Hilangkan Iklan Ads Pop Injection ISP Di Blogger

Tak sedikit orang yang kesulitan Hilangkan Iklan Ads Pop Injection d Blogger atau Blogspot, bagi yang sering berkecimpung dalam dunia blogger dan blogwalking sering melihat iklan bermodel popup yang tiba2 muncul pada waktu kita membuka blog tersebut.

Padahal meski popup iklan tersebut tak disisipkan oleh pemilik blog tersebut, akan tetapi hal ini disisipkan oleh pihak ISP untuk dapat menaruh iklan atau banner yang dia inginkan.

Hilangkan Iklan / Ads Pop Injection ISP di Blogger

Tak sedikit yang merasa hal ini akan mengakibatkan pengunjung blog tersebut menurun dan pengunjungpun akan mudah untuk memutuskan menutup tab / halaman blog tersebut, berbagai cara untuk bisa mengakali hal ini supaya popup iklan tersebut tak muncul ketika blog di buka.

Untuk mencobanya, pastikan menggunakan koneksi paket data dan coba masuk menu di browser Anda dan pilih "history", hapus dahulu semua history di browser kita. Setelah terhapus history tersebut, buka google dan carilah beberapa blog yang terkena "Ads Injection" ini yang akan ditandai keluarnya iklan / banner yang keluar setalah blog tersebut terbuka sempurna.

Memang tak semua blog terkena Ads Injection ini, bisa jadi template tersebut yang menyebabkan hal ini bisa terjadi. Jika blogger atau blogspot Anda terkena ini untuk lebih mudahnya mengganti template blog adalah solusi tercepat dalam menangani masalah ini.

Akan tetapi jika ingin mengatasi Ads Injection tanpa berganti template, mungkin bagi para suhu bisa memberikan script atau cara mengatasi atau block ads injection ini. Share di kolom komentar ya bossku, semoga bisa saling membantu. 

0 comments:

Posting Komentar