Pengalaman Turun Di Stasiun Malang Ke Pantai Dengan Sewa Mobil

Pada pertengahan tahun 2019 kami berencana melakukan perjalanan wisata ke Malang dari Surabaya, banyak hal yang harus dipersiapkan supaya bisa sesuai dengan harapan bersama meski rencana wisata bersama group teman kampus saya hanya 1 hari saja. Akan tetapi menurut saya ini adalah hal penting yang tak boleh sampai berantakan apalagi gagal, saya juga yang jarang melakukan perjalanan wisata sungguh menjadi harapan juga sarana refreshing pikiran.

Pikiran untuk bisa membantu menyiapkan barang bawaan di list kami lakukan 2 minggu sebelum hari H, hal ini memang saya dan teman teman lakukan untuk menghindari barang bawaan tertinggal sewaktu perjalanan wisata. Seperti peralatan observasi tumbuhan biota laut yang akan kami jadikan bahan penelitian skripsi nantinya.

Dan kami bersama teman kampus memilih Pantai Goa Cina yang konon katanya masih mempunyai banyak biota laut berupa ganggang juga tumbuhan laut lainnya, menarik sih tetapi ya moment penelitian ini sekaligus moment wisata kami bersama. Dan kami memilih untuk sewa mobil di stasiun malang untuk mempermudah perjalanan ke pantai karena berdasarkan beberapa informasi akan lebih mudah menggunakan layanan ini.

Stasiun Malang Ke Pantai Goa Cina

Dan capcus berangkatlah kami menuju stasiun pasar turi surabaya yang sebelumnya berkumpul pada pagi hari di rumah teman kampus, kami berduabelas menggunakan jasa kereta api kelas ekonomi yang pastinya murah juga tetap nyaman dan jadwal pagi hari 05:00 kami ambil supaya bisa datang lebih awal di Malang nanti.

Karena jika dilihat dari google map, jarak antara stasiun malang menuju ke kawasan tujuan kami yaitu goa cina memang terlihat jauh dengan estimasi waktu tempuh 2 jam lebih dengan kondisi jalan yang normal juga pada pagi hari, kami kawatir jika memilih berangkat siang akan terkena beberapa kemacetan pada pokok jalan menuju kesana.

Memilih jasa sewa mobil kami pilih bersama untuk bisa mengantarkan ke pantai dan sekaligus mencoba mobil kapasitas lebih besar yang sering riwa riwi di kota surabaya, dan kami sepakat untuk memilih menggunakan mobil hiace commuter line dengan kapasitas 16 seat dari pihak rental tersebut dan untuk informasi sewa kendaraan kunjungi link dibawah postingan saya ya.

Dan giliran hari H telah datang kereta sesuai jadwal kereta berangkat pagi hingga tiba di Malang kota baru pagi hari, langsung saja menelpon layanan jasa sewa mobil dan ternyata driver sudah standby lebih dulu di stasiun dan langsung berangkat ke pantai.

Melihat mobil hiace serasa nyaman juga selama perjalanan enak karena menurut saya suspensi dari mobil cukup besar ini empuk, untuk harga sewa terbilang cukup lah dan rekomended sih cocok buata kita - kita anak kuliahan.

Selama perjalanan hingga sampai kesana ditempuh waktu tak sampai 3 jam ya hampir sama persis dengan estimasi pada google map dan sip banget mas sopirnya karena ternyata masih muda, biaya masuk pantai murah hanya Rp. 5.000 saja tiap orang karena memang hari biasa kali ya.

Dan setelah sore hari kami pulang tetap ditunggu oleh mas yang nyetir sembari di warung kopi dan pulang hingga sampai di stasiun malang, informasinya tentang lain l lain kunjungi link di bawah ya.
https://juantamil.blogspot.com/2020/02/tips-ke-malang-menggunakan-jasa-sewa.html

0 comments:

Posting Komentar