BUS MALANG ke KEDIRI lewat Batu

Info Bus Malang Ke Kediri Lewat Batu bisa mencoba bus ini dengan tarif yang terbilang terjangkau, moda transportasi ini bisa menjadi alternatif kendaraan selain menggunakan kereta api.

Jalur menuju kota kediri memang terbilang cukup berkelok kelok, hal ini memang jalur ini melewati kawasan kaki pegunungan yang tak mungkin jika jalan tak berkelok - kelok.

Lalu bus apa yang dinaiki jika ingin ke kediri dari malang menggunakan transportasi bus? yuks simak beberapa ulasan berikut.

Bus Malang Ke Kediri Lewat Batu

bus malang kediri
tribunnews.com
Pastikan dahulu Anda menuju Terminal Landungsari Malang untuk dapat menaiki bus jurusan ke kediri, Terminal Landungsari lokasinya tak jauh dari Universitas Muhammadiyah Malang atau anda bisa menaiki angkot tujuan ke terminal landungsari.

Jika sudah di landungsari terdapat 2 pilihan bus yang ada di Landungsari ini yaitu Bus Puspa Indah dan Bus Bagong yang kesemuanya adalah jenis bus kecil atau micro bus.

Tak ada bus besar untuk jalur bus malang kediri ini karena jalur yang dilewati cukup sulit jika harus menggunakan big bus, untuk tarif bus malang ke kediri kurang lebih Rp. 25.000.

Susunan bangku 2 - 2 atau kiri 2 kanan 2 dengan pintu keluar masuk di kiri depan dan kiri belakang, terbilang cukup lama kedua bus dengan trayek malang kediri yaitu bagong dan puspa indah ini.

Jika sudah melewati alun - alun batu, Anda bisa menikmati pemandangan alam yang terbilang cukup untuk menghibur Anda selama perjalanan ke kediri.

Jangan terlalu malam jika ingin menggunakan layanan bus ini karena keduanya akan sulit Anda temui pada malam hari, pastikan sore hari Anda sudah berada di terminal ini.

0 comments:

Posting Komentar